Rio Bidik Hasil Lebih Baik di Barcelona

 

13560786721755476526

Hal tersebut terjadi karena ada mobil salah satu peserta berhenti mendadak sehingga beberapa kendaraan pebalap saling bertabrakan dan mobil Rio menabrak mobil yang ada di depannya. “Rio Haryanto terpaksa masuk pit stop untuk memperbaiki mobilnya karena hidung kendaraannya terlepas akibat tabrakan tersebut,” katanya.

Pada seri ketiga di Barcelona mendatang latihan resmi dilaksanakan pada tanggal 10 Mei (pagi hari), kemudian sore harinya memasuki babak kualifikasi untuk menentukan nomor starnya, selanjutnya pada  11 Mei menempuh race pertama dan 12 Mei menempuh race kedua.

Sampai selesainya dua seri lomba GP2 Series ini, pembalap tim Rapax S. Coleti masih berada pada posisi pertama dengan total nilai 64 disusul pembalap dari tim Racing Engineering F. Leimer dengan nilai 54, dan ketiga adalah F. Nasr dari tim Carlin dengan nilai 48.

Rio Haryanto yang bergabung dengan tim Addax Barwa berada pada posisi ke-23 dan belum berhasil mendapatkan poin demikian juga dengan rekan satu timnya Jake Rosenzweigh (AmerikaSerikat) berada di urutan ke-25.

Secara tim, peringkat pertama sementara adalah tim Rapax dengan total nilai72; kedua, tim Carlin dengan total nilai 70; ketiga, Racing Engineering dengan total nilai 64.

Sumber : Metrotvnews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s