Sering Kalah, Bona Hilang Percaya Diri

Tanpa Mohammad Ahsan, tak mudah buat Bona Septano untuk tampil cemerlang di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Berpasangan dengan Afiat Yuris Wirawan, Bona takluk di tangan Chen Hung Ling/Lu Chia Pin 13-21, 19-21.

Kejar-kejaran poin sudah terjadi sejak awal laga. Sayang, Bona/Afiat terlalu mengikuti permainan lawan, sehingga permainannya tak bisa berkembang.

Hal itu diakui Bona kepada wartawan usai laga di Istora Senayan Jakarta, Senin (10/6). Menurut Bona yang merupakan mantan pasangan dari Mohammad Ahsan ia juga masih mencari-cari bentuk permainan yang nyaman buat dirinya dan Afiat di lapangan.

Terlebih, kekalahan yang begitu sering mendatanginya saat masih berpasangan dengan Ahsan membuat percaya dirinya turun. “Sering kalah juga buat rasa percaya diri saya turun. Sekarang, saya belum menemukan kepercayaan diri saya lagi,” sebut Bona.

Disinggung soal apakah dirinya bakal kembali berpasangan dengan Ahsan, Bona tak bisa menjawab lantang. Ia hanya menyebut, kini dirinya fokus bersama partner barunya untuk bisa meraih gelar tahun ini.

“Ahsan juga sudah punya pasangan. Kita fokus sama pasangan masing-masing. Targetnya kalau bisa tahun ini dapet gelar,” tutup Bona

Sumber : Djarumbadminton.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s