Ahsan/Hendra Juara!

Akhirnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses meraih titel juara ganda putra Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) 2013 setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae dua gim langsung, 21-14 dan 21-18.

Istora Senayan memanas, dukungan, teriakan, sahut menyaut untuk kedua putra bangsa itu selalu hadir dari awal hingga akhir pertandingan. Usai pertandingan, Ahsan emosional menyatakan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakata Indonesia, terutama kepada pengunjung Istora Senayan yang optimis dengan aksi mereka dalam turnamen kali ini.

“Kami tidak akan mampu memenangkan pertandingan ini tanpa doa keluarga dan dukungan dari suporter yang luar biasa,” ujar Ahsan usai pertandingan.

Bertanding di Istora, Minggu (16/6), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menunjukkan performanya di gim pertama. Mereka unggul  dan terus memimpin setelah pengembalian dari Ko membentur net dan unggul 21-14.

Berbeda dengan gim pertama, gim kedua berjalan ketat. Walau begitu, Ahasan/Hendra masih unggul dari pasangan Korea Selatan itu. Detik-detik terakhir yang menegangkan, meski sempat dibalap 14-20, pengembalian silang Ahsan yang jatuh di depan net tidak dapat dikembalikan oleh pasangan Korea. Skor akhir 21-18 dan menutup pertandingan itu  dengan tepuk tangan panjang dari seluruh penonton Istora. Ahsan/Hendra Juara!

 

 

 

 

 

 

Sumber: Djarumbadminton.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s